HomeArtikelBerbagi Kebahagiaan Ramadhan: STIAB Jinarakkhita Adakan Buka Puasa Bersama

Berbagi Kebahagiaan Ramadhan: STIAB Jinarakkhita Adakan Buka Puasa Bersama

Bandar Lampung (02/04/2024) – STIAB Jinarakkhita, mengadakan acara Buka Puasa Bersama sebagai bagian dari upaya mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di antara anggota keluarga besar kampus di Kampoeng Bamboe Restoran.

Acara yang diselenggarakan pada Selasa (02/04/2024) mulai pukul 18.00 WIB hingga selesai ini, dihadiri oleh berbagai elemen keluarga besar STIAB Jinarakkhita, termasuk dosen, tenaga kependidikan, dan karyawan.

Acara ini bertujuan untuk mempererat ikatan sosial dan kekeluargaan di antara anggota STIAB Jinarakkhita dan memberi dukungan bagi dosen maupun karyawan yang beragama Islam. Kebersamaan yang tercipta diharapkan akan menguatkan solidaritas dan kolaborasi di lingkungan kampus, serta menciptakan suasana yang harmonis dan bersemangat dalam menjalani aktivitas akademik dan kehidupan sehari-hari. Selain itu, kebersamaan yang terjalin diharapkan dapat menjadi landasan kuat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai bagian dari komunitas akademik yang bertanggung jawab.

Kampoeng Bamboe Restoran, yang terletak di Jl. Griya Utama No. 57, Way Halim Permai, Kota Bandar Lampung, menjadi saksi kehangatan dan kebersamaan dalam acara tersebut. Para peserta buka bersama menikmati hidangan berbuka puasa vegetarian yang lezat sambil berbincang-bincang dan saling bertukar cerita. Sebelum menikmati hidangan, dilakukan pembacaan doa berbuka puasa bersama yang dipimpin oleh Ibu Vike Aprilianin Marwintaria, M.Pd.

Dengan suksesnya acara Buka Bersama ini, semangat kebersamaan dan silaturahmi yang terjalin diharapkan terus berkembang dan menjadi motivasi bagi seluruh anggota keluarga besar STIAB Jinarakkhita untuk terus berkontribusi dalam memajukan pendidikan dan budaya di lingkungan kampus maupun masyarakat sekitar.

Melalui acara Buka Bersama ini, STIAB Jinarakkhita sekali lagi menunjukkan komitmennya untuk membangun komunitas yang inklusif, toleran, ramah, dan saling mendukung. Semangat kebersamaan ini diharapkan dapat terus menginspirasi seluruh anggota keluarga besar kampus dalam mencapai prestasi dan kemajuan yang lebih baik di masa depan. SaddhuSaddhuSaddhu

Redaksi 2024 © LPTIK STIAB Jinarakkhita Lampung

—————————————
Penerimaan Mahasiwa Baru Tahun 2024
https://pmb.stiab-jinarakkhita.ac.id/
—————————————
Informasi Tekait STIAB Jinarakkhita Lampung
https://stiab-jinarakkhita.ac.id/
https://prodipkb.stiab-jinarakkhita.ac.id/
https://prodiikb.stiab-jinarakkhita.ac.id/
https://prodibmb.stiab-jinarakkhita.ac.id/
—————————————
E-journal STIAB Jinarakkhita Lampung
https://ejournal.stiab-jinarakkhita.ac.id/

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments