HomeArtikelSTIAB Jinarakkhita Lampung Selenggarakan Pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) 2023

STIAB Jinarakkhita Lampung Selenggarakan Pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) 2023

Bandar Lampung – STIAB Jinarakkhita Lampung telah menyelenggarakan pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) 2023 bagi mahasiswa semester 7 Prodi Pendidikan Kegamaan Buddha pada hari kamis 07 Desember 2023 di ruang multifungsi STIAB Jinarakkhita Lampung.

Hadir pada pembukaan pembekalan KKN tersebut Ketua Pelaksana Juni Suryanadi, M.Pd, Wakil Ketua I Bidang Akademik Wistina Seneru, S.Pd.B., M.Pd, Ketua Program Studi Pendidikan Keagamaan Buddha Komang Sutawan, S.Ag., MM., M.Pd.B. Dalam sambutannya ketua pelaksana menyampaikan tema dari KKN tahun ini yaitu “Meningkatkan Kualitas Kehidupan Masyarakat Buddha dengan Pengembangan Entrepreneurship dan Seni Hidup Sadar-penuh dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara”. Beliau juga menambahkan bahwa dalam menentukan tema dari masing-masing kelompok KKN harus mencakup point yang ada pada tema besar tersebut.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik Wistina Seneru, S.Pd.B., M.Pd. Sebelum membuka acara tersebut dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat kepada para mahasiswa yang telah berhasil melewati masa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) hingga akhirnya dapat mengikuti program KKN tersebut. Wistina juga menekankan kepada mahasiswa agar dapat mengikuti program-program yang sudah dijadwalkan dengan baik oleh kampus.

Setelah rangkaian acara pembukaan tersebut, seluruh mahasiswa peserta pembekalan akan menerima berbagai macam materi yang dapat dijadikan bekal untuk persiapan Kuliah Kerja Nyata (KKN) 2023.

—————————————
Informasi Tekait STIAB Jinarakkhita Lampung
https://stiab-jinarakkhita.ac.id/
https://prodipkb.stiab-jinarakkhita.ac.id/
https://prodiikb.stiab-jinarakkhita.ac.id/
https://prodibmb.stiab-jinarakkhita.ac.id/
—————————————
E-journal STIAB Jinarakkhita Lampung
https://ejournal.stiab-jinarakkhita.ac.id/

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments