HomeArtikelSTIAB Jinarakkhita Lampung lakukan pengembangan SDM

STIAB Jinarakkhita Lampung lakukan pengembangan SDM

BANDAR LAMPUNG – STIAB Jinarakkhita Lampung lakukan pengembangan SDM, Pengembangan Kapabilitas Dosen & Tenaga Kependidikan yang sukses dilakukan pada hari Selasa, 03 Oktober 2023.

Ketua STIAB Jinarakkhita Lampung, Dr. Burmansah, M.Pd didampingi Wakil Ketua III Bidang Umum & Keuangan Bapak Tupari, S.Ag., MM., M.Pd.B., M.Ti. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Prof. Dr. Choirul Fuad Yusuf, MA yang meluangkan waktunya untuk memberikan materi pada kegiatan tersebut.

Prof. Dr. Choirul Fuad Yusuf, MA menyampaikan rasa syukurnya dapat berjumpa dengan para pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan yang hadir dalam kegiatan tersebut. Beliau juga menyampaikan mengenai tantangan pendidikan keagamaan di era 4.0, dan peran pentingnya sebuah lembaga pendidikan keagamaan dalam membangun peradaban maju dalam teknologi yang tetap seimbang dengan ilmu keagamaannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pembimas Buddha Provinsi Lampung Bapak Sariyono, S.Ag., M.Si. Acara tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama dan pemberian penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua STIAB Jinarakkhita Lampung.

—————————————
Informasi Tekait STIAB Jinarakkhita Lampung
https://stiab-jinarakkhita.ac.id/
https://prodipkb.stiab-jinarakkhita.ac.id/
https://prodiikb.stiab-jinarakkhita.ac.id/
https://prodibmb.stiab-jinarakkhita.ac.id/
—————————————
E-journal STIAB Jinarakkhita Lampung
https://ejournal.stiab-jinarakkhita.ac.id/

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments