HomeArtikelSTIAB Jinarakkhita Lampung sukses menggelar Kuliah Umum Dosen Tamu Visiting Profesor Program

STIAB Jinarakkhita Lampung sukses menggelar Kuliah Umum Dosen Tamu Visiting Profesor Program

BANDAR LAMPUNG – STIAB Jinarakkhita Lampung sukses menggelar Kuliah Umum Dosen Tamu Visiting Profesor Program yang dilakukan pada hari Rabu, 04 Oktober 2023 di Aula Gedung STIAB Jinarakkhita Lampung.

Ketua STIAB Jinarakkhita Lampung Dr. Burmansah, M.Pd memberikan kata sambutan, dalam sambutanya beliau menyampaikan rasa syukur kepada Prof. Dr. Nurhattati, M.Pd.

“Dua hari ini ketika dikabarkan itu saya sedikit tidak percaya akan hadir, jadi sangat bersyukur sekali, karena memang bilau sangat sibuk sekali”

Di akhir sambutannya beliau menyampaikan terimakasih dan berpesan kepada mahasiswa bahwa ini akan menjadi sebuah cakrawala yang baru dan wawasan yang luar biasa untuk kita semua dapat belajar dari ahlinya.

Materi yang disampaikan oleh Prof. Dr. Nurhattati, M.Pd. tentang kompetensi abad 21: kunci keberhasilan di era digital cukup membuat tertarik mahasiswa untuk bertanya kepada beliau. Salah satunya adalah Rima yang menanyakan mengenai dampak dari kemajuan era digital. Di akhir diskusi tersebut diperoleh kesimpulan yang disampaikan oleh moderator (Ayu Andriyaningsih, S.Pd., MA).

“Kompetensi abad 21 yang harus kita kuasai adalah cara berfikir, komunikasi dan kolaborasi , kemampuan berliterasi digital, kemampuan personal dan sosial”

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan lembaga, dosen dan tenaga kependidikan serta seluruh mahasiswa dari 3 program studi. Kegiatan diakhiri dengan pemberian penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua STIAB Jinarakkhita Lampung yang didampingi oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik Wistina Seneru, S.Pd.B., M.Pd dan foto bersama para pimpinan lembaga, serta seluruh peserta kuliah umum.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments