HomeArtikelKunjungan Kerjasama dan Studi Banding Pengelolaan Sarana dan Prasarana Perguruan Tinggi STAB...

Kunjungan Kerjasama dan Studi Banding Pengelolaan Sarana dan Prasarana Perguruan Tinggi STAB Bodhi Dharma Medan ke STIAB Jinarakkhita Lampung

Lampung (09/05/2024) – Sekolah Tinggi Agama Buddha (STAB) Bodhi Dharma Medan mengadakan kunjungan kerjasama dan studi banding pengelolaan sarana dan prasarana perguruan tinggi ke Sekolah Tinggi Ilmu Agama Buddha (STIAB) Jinarakkhita di Lampung. Acara yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara kedua perguruan tinggi ini dihadiri oleh delegasi utama dari STAB Bodhi Dharma Medan yang dipimpin oleh Mina Wongso/Ong Cin Siu, M.Psi., Psikolog, bersama Panir Selwen, S.E., M.Pd, Lisniasari, S.Pd.B., M.M, dan Lamirin, M.M., M.Pd.B. Kunjungan ini bertujuan untuk memperluas wawasan dan pertukaran pengetahuan antara kedua institusi serta sebagai bentuk implementasi Kerjasama kedua institusi yang telah diperbaharui sejak tahun 2021.

Kunjungan ini disambut hangat oleh para Wakil Ketua dan pimpinan lembaga serta staf STIAB Jinarakkhita. Sambutan dari Waka IV Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Hubungan Masyarakat, Juni Suryanadi, M.Pd, (Biksu Bhadrasuryaphalo) yang mewakili Ketua STIAB Jinarakkhita, menekankan pentingnya kerjasama antarperguruan tinggi dalam meningkatkan mutu pendidikan masing-masing perguruan tinggi.

“Sambutan dari STIAB Jinarakkhita ini, sangat hangat dan penuh antusiasme,” kata Mina Wongso, S.Psi., M.Psi., Psikolog, Ketua STAB Bodhidharma Medan. “Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang luar biasa ini dan kami yakin kunjungan ini akan menjadi langkah awal yang baik dalam memperkuat kerjasama antara kedua institusi.” Tuturnya.

Pada acara tersebut, dilakukan pemutaran profil kampus untuk memberikan gambaran tentang STIAB Jinarakkhita. Penjelasan mengenai sarana dan prasarana kampus disampaikan oleh Waka II Bidang Umum dan Keuangan, Tupari, S.Ag., MM., M.Pd.B., M.T.I, yang memberikan wawasan yang mendalam tentang infrastruktur dan fasilitas yang dimiliki oleh STIAB Jinarakkhita menjadi sorotan utama dalam acara ini.

Acara dilanjutkan dengan diskusi antara kedua belah pihak untuk bertukar pengalaman dan ide dalam pengelolaan sarana dan prasarana perguruan tinggi. Diskusi menghasilkan ide-ide yang segar dan inspiratif dalam pengelolaan sarana dan prasarana perguruan tinggi. Acara ditutup dengan penyerahan plakat oleh Juni Suryanadi, M.Pd  (Biksu Bhadrasuryaphalo) kepada Ibu Mina Wongso, sebagai tanda penghargaan atas kunjungan tersebut yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Sebelum meninggalkan kampus, tim dari STAB Bodhi Dharma Medan juga mengikuti tur kampus yang dipandu oleh tim STIAB Jinarakkhita, untuk melihat langsung fasilitas yang ada di kampus STIAB Jinarakkhita dan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang pengelolaannya.

Kunjungan ini menjadi langkah baik dalam membangun kerjasama yang erat antara STAB Bodhi Dharma Medan dan STIAB Jinarakkhita Lampung, serta memberikan manfaat yang positif bagi kedua institusi dalam pengembangan sarana dan prasarana perguruan tinggi. Sadhu.

Redaksi 2024 © LPTIK STIAB Jinarakkhita Lampung

—————————————
Penerimaan Mahasiwa Baru Tahun 2024
https://pmb.stiab-jinarakkhita.ac.id/
—————————————
Informasi Tekait STIAB Jinarakkhita Lampung
https://stiab-jinarakkhita.ac.id/
https://prodipkb.stiab-jinarakkhita.ac.id/
https://prodiikb.stiab-jinarakkhita.ac.id/
https://prodibmb.stiab-jinarakkhita.ac.id/
—————————————
E-journal STIAB Jinarakkhita Lampung
https://ejournal.stiab-jinarakkhita.ac.id/

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments